Senin, 03 Desember 2012

apapunlah

aku adalah jelaga asap petromak yang pekat.........

adalah tanah gambut yang ditumbuhi ilalang liar dan semrawut..........

adalah puing-puing remahan ranting..........

adalah tumpukan jerami di musim semi..........

adalah benang yang menggumpal...............

adalah cerobong asap..............

adalah hutan tropis...........

adalah kaca kusam...............

atau......

 apapunlah asal aku tak mengeluh.........

aku benci ini...........

sehitam apapun gumpalan awan ini..........

sekeras apapun cengkraman tangan ini......

sepayah apapun aku menahan teriakan ini............

apapunlah asal aku tak mengeluh..........

hujan......aku mohon datanglah....

temani butiran lakrimal ini jatuh ke bumi

dia tak boleh sendiri

hujan... datanglah...

sekejam apapun kau menukik....
..............kau selalu kurindui.................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar