Rabu, 19 Desember 2012

-_-"

Parau. Memori ini seperti kaset rusak. Tersendat dan mampat disana-sini. Banyak yang ingin saya tulis. Banyak sekali. Bertumpuk-tumpuk dibalik temporal. Tapi kusut dan sulit diurai dari mana awalnya.
Hanya saja besok saya responsi. huks. :'(

Hipotesis saya adalah, inspirasi itu kadang datang tanpa diundang selain ketika nongkrong di WC juga ketika besok mau ujian. Mendadak semua isi otak menyeruak berlomba-lomba ingin dimuntahkan. Di sisi lain otak saya harus saya jejali dengan materi ujian besok. Jadi??? Wahai otak, haruskah saya muntahkan dulu inspirasi ini lalu kemudian baru dijejali dengan bahan : isolasi mulut dan pemasangan rubber dam, restorasi SIK, mahkota jaket, mahkota inti pasak, dan segala antek-anteknya.... ???

Helloo masalahnya saya hanya punya waktu 24 jam!! Dan itu rasanya tak cukup untuk saya *tsah. *cipratin-keringat.
Jadi sekarang saya harus bagaimana?? Menulis kah?
zzzzzz... *ambil buku*
rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....
nnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggggggggggggg......................
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.......................

ssssss............................. *ceritanya lagi baca*
*lempar buku*
*buka blog*
*nulis*
sret....sret....sret....
udah!
fyuh....otak agak ringananlah dikit.

*ambil lagi buku*
Hosh!!
oke sodara sodara!! semangat menggebu semester akhir harus terus-terus dipupuk. *huks.
Smngat!!!! :D

Yogyakarta, 19 Des 2012 jam 23:00
Di temani piko
*jangan ditiru*...-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar