Jumat, 07 Agustus 2015

aldi nana nina

Adalah kesempatan langka saya dan adik laki2 bsa duduk akur satu kursi sambil anteng nonton tivi. Dan pasti selalu ada aura kesotoyan yang memancar jika sya duduk berdekatan dengannya. Sementara ibu sibuk mondar mandir packing barang karena akan keluar kota.
Saya: bu, kok di tv gapernah ada artis yg kakinya banyak bulunya ya.
Adik: banyak bulu itu karena keseringan minum air.
Saya: hah?
Adik: iya kan segala macam pertumbuhan itu bersumber dari air.
Ibu: hahahaaa.... Dikira pohon toge disiram lalu tumbuh.
Saya: *ngakak jejumpalikan liat wajah adik yg datar. Sotoynyaaaaa.....


malem kemaren, adik sy tlp. Tumben. Ga ada angin ga ada hujan. (laki2. kelas 2 SMP umur 14 th).
"teh,minta alamat situs UGM."
"hah? buat apa?"
"nyari jurusan buat kuliah."
"(??)@?)?)!)!!@@@." *mati2an saya nahan ketawa. Tapi juga terharu sih. hiks. :').
Trus bbrp hari lalu ibu sy nlp. Pagi2 jam 7an.
"assalamualaikum Ni."
"waalaikumsalam Mah."
"Ni, kalo si Lee min Ho di film City hunter teh sebenernya anaknya Presiden?"
"hah?" *loading. "oh iya."
"oh oke. Udah ya. Wassalamualaikum." *kemudian ditutup.
*bengong.
:'). Aih kalian. Gemes deh. Jadi pengen pulang. hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar