Sabtu, 22 Agustus 2015

lilacola

Belakangan, saya tengah sibuk dg aktivitas saya sendiri. Nyuci sendiri, berkaca sendiri, diskusi sendiri, yah sedatar itu. Pasalnya saya telah ditinggal pergi oleh...umm bagaimana ya menjelaskannya, jadi saya tengah berkabung.*mukaserius. Si Lilacola-ikan mas koki yang saya besarkan selama 6 bulan itu ehm...saya ulangi- Enam bulan- itu kini telah wafat. Innalillahi. Hiks. *Bentar. Nangis dulu.

Yah kadang saya bisa semelow itu kok. Terharu aja ada hewan yang bertahan hidup dengan saya selama setengah tahun gila kan?. Iya ikannya kayaknya jg ikut gila. Wkwkwk. Udah tinggal fosilnya aja gitu dia pas saya tinggal mudik lebaran selama 2 minggu itu*yaiyalahniii.

Iya jadi setelah berdiskusi lama dengan diri saya sendiri saya memutuskan beli ikan baru yeaayyy...


Begini kira2 percakapan saya dengan si abang tukang ikan:
Saya: bang, ikan yang hidupnya tahan lama yang mana?
Abang ikan: hah? Tergantung perawatannya neng.
Saya: ada rekomendasi?
Abang: hmm*bingung*garuk2 kepala. ... *nunjuk akuarium yg isinya ikan kecil warnawarni* "kalo ikan ini ikan yang galak jangan disatuin sama ikan lain. Kalo yang ini-"
Saya: oke ikan yang galak aja mas berapa harganya?

Dan akhirnya saya punya 7 ikan galak. Buhahaa. Seru loh ternyata cerita sama mereka. Jadi kalo saya cerita sesuatu yang lucu si ikannya akan lari kesana kemari sambil sorak sorak keprok keprok sambil ngomong gini "hahahaa gila lu lucu banget. Trus gimana lagi ceritanya?". Asik kan? Hihi. Iyalah asik punya tempat cerita baru. Secara tembok sudah bosan saya ajak bicara. Huft.

Doa saya semoga mereka panjang umur, sehat selalu, dan disayang mama papa. Aamiin. Btw saya blm kasih nama mereka. Hmm... berhubung saya lagi tidak kreatif jadi saya namai mereka do, re, mi, fa, sol, la, si aja kali ya. Jadi kalo mau manggil mereka tinggal bilang "nadaaaa." lalu mereka pun berlarian nyamperin. Hahaha Nah! Sip!

Bye bye Lilacola. Terimakasih telah mengubur cerita saya bersamamu....:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar