Senin, 15 Juni 2015

mau nulis apa ya? lupa.

Saya baru sadar, kalo lupa itu adalah nikmat...
Beneran deh. Saya lagi serius ini mah.
Saya sering lupa. Tapi ini adalah lupa terlezat yang pernah saya alami.

Bayangkan! *udh dibayangin?*
Siangnya saya nangis, sore tidur, malamnya udh bsa ketawa. Lupa saya seriusan knp tadi siang bisa lebay banget gitu.

Atau smlm sblm tidur, kayaknya idup saya beraaaattt bgt. Pikiran penuh ngalahin masalahnya indonesia deh. Tapi bangun tidur kok enteng bet ya idup saya sbnernya. Tinggal bernafas doang kan? Amnesia gitu smlm habis mikirin apa. Wkwkwk *gajelas banget idup lo.

Masya Allah seneng dah bisa lupa. Seriusan ini mah, seandainya lupa itu berwujud orang. Udah saya traktir ayam geprek yang di deket sagan. Sumpah deh tu ayam geprek enak bener. Pake keju coba gahol bet kan tuh ayam. Murah lagi. Bisa pesen aneka susu pula. *eh kok jd kesini. Ngomongin apa sih tadi? Tuh kan jadi lupa. Ah elu sih ngomongin traktiran. Kan jadi laper....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar